• Kantor Pusat
  • Phone +62 21 3142981
  • Tanah Abang- Jakarta
  • Newyork Office
  • London Office
  • Tokyo Office
  • Phone +012 345 6789
  • Cargo Hub, NY 10012, USA
  • Phone +099 222 1111
  • Cargo Hub, LD 32614, UK
  • Phone +098 765 4321
  • Cargo Hub, Tokyo 32614, Japan
02 Jul

Layanan Infrastruktur Pelabuhan Terus Ditingkatkan – Supply Chain Indonesia


PT Pelabuhan Indonesia (Persero) menerima penghargaan ‘CSR – SDG – ESG Award VII – 2024’. Penghargaan ini merupakan apresiasi tahunan Economic Review atas implementasi program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR), upaya pencapaian tujuan pembangunan berkelanjutan (SDG), dan penerapan standar ESG (lingkungan, sosial, serta tata kelola perusahaan).

Di acara tersebut, Pelindo meraih tiga penghargaan sekaligus, yakni ‘The Best Indonesia CSR-SDG-ESG Award’ kategori Overall dengan predikat Juara Umum II, ‘The Best Indonesia CSR – SDG – ESG’ kategori BUMN, serta ‘The Best Commitment CEO for CSR-SDG-ESG VII – 2024’ kategori BUMN.

Penghargaan ‘The Best Commitment CEO for CSR-SDG-ESG VII – 2024’ kategori BUMN secara khusus diberikan kepada Direktur Sumber Daya Manusia dan Umum Pelindo, Ihsanuddin Usman.

“Penghargaan ini menegaskan dedikasi kami dalam menjalankan program-program CSR yang berkelanjutan dan berwawasan lingkungan. Tentunya, apresiasi ini akan memperkuat komitmen perusahaan untuk terus memberikan kontribusi positif bagi lingkungan sekitar serta masyarakat luas,” ujar Ihsanuddin Usman, dalam keterangannya Senin (1/7).

Sumber dan berita selengkapnya:
https://mediaindonesia.com/ekonomi/681965/layanan-infrastruktur-pelabuhan-terus-ditingkatkan

Salam,
Divisi Informasi

Komentar

comments