• Kantor Pusat
  • Phone +62 21 3142981
  • Tanah Abang- Jakarta
  • Newyork Office
  • London Office
  • Tokyo Office
  • Phone +012 345 6789
  • Cargo Hub, NY 10012, USA
  • Phone +099 222 1111
  • Cargo Hub, LD 32614, UK
  • Phone +098 765 4321
  • Cargo Hub, Tokyo 32614, Japan
26 Apr

KALOG Express Layani 3.186 Ton Barang Selama Masa Puncak Lebaran – Supply Chain Indonesia


Suara.com – KALOG Express salah satu segmen bisnis KAI Logistik yang berfokus kepada layanan kurir, mengambil peranan penting dalam menyukseskan logistik nasional di momen puncak Idul Fitri 1445 H.

Pada masa puncak lonjakan pengiriman selama 2 minggu sebelum dan setelah Lebaran, KAI Logistik telah melayani pengiriman paket sebesar 3.186 ton atau 85% dari kapasitas angkut yang tersedia.

TLN Ahmad Malik Syah, Direktur Utama KAI Logistik menjelaskan KAI Logistik baru saja melewati masa puncak pengiriman barang pada masa Idul Fitri 1445 H yang berakhir pada 24 April 2024.

“Tahun ini, pengiriman paket pada puncak Lebaran meningkat 14% dibandingkan periode yang sama tahun 2023 sebesar 2.805 ton. Peningkatan ini menunjukkan bahwa KALOG Express semakin mendapatkan kepercayaan dalam pemenuhan kebutuhan layanan logistik masyarakat, khususnya di momen Idul Fitri,” kata Malik ditulis Jumat (26/4/2024).

Capaian ini didukung dengan berbagai improvisasi baik dari aspek operasional hingga digitalisasi layanan yang telah KAI Logistik antisipasi sebelumnya.

Sumber dan berita selengkapnya:
https://www.suara.com/bisnis/2024/04/26/091521/kalog-express-layani-3186-ton-barang-selama-masa-puncak-lebaran

Salam,
Divisi Informasi

Komentar

comments